Tecno Pova Neo, Ini Smartphone untuk Penghobi Game

Tecno Pova Neo mampu menampilkan visual serta animasi yang lebih lancar dan premium ketika bermain game maupun saat menonton video. Foto: Instagram tecnostore.official.id
Tecno Pova Neo mampu menampilkan visual serta animasi yang lebih lancar dan premium ketika bermain game maupun saat menonton video. Foto: Instagram tecnostore.official.id

LapakmusikNews.com – Kehadiran smartphone merek Tecno terbilang baru di pasar Indonesia, tapi kehadirannya langsung mendapat sambutan positif dari publik tanah air, terutama para penggemar game atau gamers.

Pasalnya, Tecno mengangkat citranya sebagai smartphone untuk gamers entry level dengan harga yang bersahabat dengan kantong.

Setelah merilis Tecno Pova2 pada akhir 2021 silam, kini mereka menggelar produk anyarnya yakni Tecno Pova Neo pada Senin (17/1/2022).

Kehadiran seri merek ponsel pintar premium Transsions Holdings semakin menambah tonggak pencapaian Tecno sejak kehadirannya di Indonesia pada November 2020.

Kesuksesan ini menunjukan komitmen Tecno untuk terus menyediakan ponsel pintar dengan kualitas premium namun dengan harga yang terjangkau.

Berdasarkan laporan Mobile Gaming Through the Pandemic and Beyond in Southeast Asia 2021, terjadi peningkatan sebesar 46 persen orang Indonesia dalam bermain game selama masa pandemi Covid-19.

Namun, pilihan merek ponsel pintar khusus bermain game dengan harga terjangkau tidak banyak.

Sebagian besar ponsel tersebut beredar di harga kisaran Rp8 jutaan.

Memahami kebutuhan para penggemar, Tecno Pova Neo dijual dengan harga Rp1.639.000 serta tambahan bundling package senilai 15 GB per bulan selama 24 bulan dari Smartfren.

Techno Pova Neo didukung baterai 6.000 mAh dan fitur 18W Flash Charge.

Baca juga: Microsoft Habiskan Rp983,2 Triliun untuk Akuisisi Pembuat Game Candy Crush