Britney Spears Tuding Buku Adiknya Berisi Kebohongan

Britney Spears (twitter @britneyspears)

LapakmusikNews.com – Britney Spears kembali mengomeli Jamie Lynn terkait buku memoar yang ditulis oleh adiknya tersebut. Ia menganggap buku Jamie Lynn sebagai kebohongan publik dan memanfaatkan situasi penyanyi tersebut.

Dalam unggahan di media sosial pada akhir pekan, Spears bahkan menyebut adiknya itu mestinya menggunakan pendeteksi kebohongan terkait tulisannya dalam buku itu. “Terlaris nasional? Yakali.. waktu bukumu luar biasanya Jamie Lynn.. terutama mengetahui seluruh dunia tidak tahu apa yang sesungguhnya terjadi dengan saya,” kata Spears dalam unggahannya.



“Seluruh keluarga saya termasuk dirimu mengatakan KAU TIDAK TAHU.. Bohong!,” lanjutnya dalam unggahan yang mencantumkan sejumlah video berisi tanggapan terhadap buku tersebut.

Sejumlah video yang diambil dari beberapa tayangan bincang-bincang di Amerika Serikat itu menilai bahwa buku Jamie Lynn tidak terasa tepat untuk dirilis dan hanya dianggap untuk mengeruk keuntungan dari situasi Britney Spears.

“Niatmu untuk menjual buku saat ini dan membual soal kebohonganmu sama seperti ketika kau berbohong soal Alexa Nikolas! Saya harap kau akan memakai pendeteksi kebohongan sehingga semua orang in melihat kau berbohong dari mulutmu soal saya,” kata Britney Spears.


“Saya harap Yang Maha Kuasa, Tuhan, akan turun tangan dan menunjukkan kepada seluruh dunia bahwa kau berbohong dan hanya mengeruk uang dari saya!” lanjutnya.


Drama perselisihan Britney Spears dan adiknya sendiri sudah berlangsung selama beberapa waktu terakhir. Semua bermula ketika Jamie Lynn Spears merilis buku memoar bertajuk Things I Should’ve Said.

Dalam memoar Jemie Lynn, dia menggambarkan perilaku kakaknya kala itu sebagai “paranoid” dan “tak menentu”. Britney pun membalas hal itu di media sosialnya.

“Dia tidak pernah sering ada di sekitar saya 15 tahun lalu saat itu. Jadi kenapa mereka bahkan membahas soal itu kecuali dia ingin menjual buku menggunakan nama saya? Sungguh?” kata Britney Spears.

Kicauan dan sindiran Britney Spears tersebut kemudian ditanggapi oleh Jamie Lynn. Bintang Zoey 101 itu merespons di Instagram dan mengungkapkan dirinya dan keluarganya menerima ancaman.

“Saya benci menyinggung dunia kakak saya, namun buku saya ini bukan tentang dia. Saya tak bisa memilih untuk dilahirkan sebagai bagian dari Spears, dan beberapa pengalaman saya melibatkan kakak saya juga,” kata Jamie Lynn.

Britney Spears juga meminta Jamie Lynn Spears, untuk berhenti menyebut namanya saat mempromosikan buku Things I Should Have Said. Permintaan itu disampaikan melalui pengacara Britney, Mathew Rosengart, serta disampaikan melalui pernyataan resmi.

“Hal terakhir yang diinginkan adalah memberi lebih banyak perhatian pada buku yang tidak tepat waktu dan klaim yang menyesatkan atau keterlaluan tentang dia [Britney],” tulis Rosengart dalam pernyataan resmi.